My Twins Boy

My Twins Boy

Suatu Anugerah Terindah dan Sukacita yang sangat luar biasa dengan kehadiran Putra Kembar kami yang bernama NATHANAEL NOMATEMA HULU dan ELNATHAN NOMATEMA HULU, yang Lahir pada tanggal 02 Februari 2019 melalui program IVF dimana kami telah menanti dan menunggu hampir genap 11 Tahun penikahan.

 

Hal ini terwujud berkat ketelatenan, kesabaran, perhatian dan motivasi yang besar dari dokter beserta seluruh staf dan suster di Klinik Halim Fertility Center (HFC) & RSIA Stella Maris Lantai 5.

 

Sebelumnya kami sudah mengikuti 3 (tiga) kali program IVF sejak Tahun 2013 baik Medan maupun Penang-Malaysia, namun gagal yang disebabkan oleh satu dan lain hal. Awal Tahun 2018 kami kembali memutuskan mengikuti Program IVF di Halim Fertility Center (HFC) - RSIA Stella Maris, dan dalam menjalaninya penuh dengan pengorbanan, kami diwajibkan dan mengikuti seluruh petunjuk, arahan, anjuran dan pantangan yang disampaikan oleh dokter, semuanya itu kami lakukan dengan tekun, serius dan penuh pengharapan kepada Tuhan.

Akhirnya oleh karena kasih dan kemurahan hati Tuhan, sukacita menghampiri kami ketika Isteri dinyatakan positif hamil dan memiliki bayi kembar.

 

Ungkapan rasa syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan ucapan terima kasih yang sebesarnya dan sedalamnya kami sampaikan kepada dokter dan Staf di Halim Fertility Center (HFC). Tiada balasan yang dapat kami berikan, hanya doa yang bisa kami panjatkan kiranya Tuhan membalas segala kebaikan, kesabaran, kerja keras dan perhatian selama kami menjalani Program IVF, dalam merawat istri dan Putra Kembar kami.

 

Demikianlah testimoni ini kami sampaikan, kiranya menjadi motivasi kepada keluarga yang belum memiliki anak/keturunan.