Twin Baby Girls

Twin Baby Girls

Puji Tuhan dan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Dr.Binarwan Halim dan seluruh staff HFC Medan atas kesabaran, kebijaksanaan dan kerjasamanya selama kami mengikuti program IVF/ICSI di HFC Medan. Sehingga tepat tanggal 04 Juni 2013 yang lalu kami dianugerahi Twin Baby Girls yang bernama Isabel Alice Girsang & Annabel Vera Girsang.

Setelah penantian panjang dan melelahkan ( 8 tahun usia perkawinan), kami dipertemukan dengan Dr. Binarwan Halim dan memulai program di HFC. Selama menjalani program, kami mendapat pelayanan yang luar biasa baik dan arahan yang membuat kami memahami proses yang sedang dilakukan.

Dari Dr. Binarwan dan suster Viani yang menangani kami, semua dijelaskan secara terbuka dan diberitahu segala kemungkinan terjadi, sampai kemungkinan yang bisa menyebabkan kegagalan program IVF/ICSI. Luar biasa kuasa Tuhan yang kami peroleh melalui tangan dingin Dr. Binarwan yang selalu mengingatkan kami bahwa manusia hanya bisa berusaha, tapi yang menentukan berhasil tidaknya tetap kita berdoa untuk meminta kemurahan Tuhan. Ungkapan Dr. Bin itu menjadi penyemangat bagi kami dan sampai anak kami lahirpun, Dr. Bin tetap menguatkan kami dengan ucapan: semangat ya, walaupun babynya mungil, mereka kuat. Ingatlah kalau mereka sudah survive selama ini.( our twin baby Girls lahir di usia kandungan 30 minggu, dengan berat masing masing 1560 Gr dan 1080 gr ).

Terima kasih Dokter Binarwan. Semoga tetap diberi kesehatan dan berkat yang lebih luar biasa lagi dari Tuhan sehingga lebih banyak lagi memberi sukacita bagi keluarga-keluarga seperti kami.